16 Pendidik Madrasah Padang Panjang Terima Penghargaan

54

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU H. Bustami bersama Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana berikan sertifikat penghargaan kepada 16 Pendidik di jajaran Madrasah yang ada di Kota Padang Panjang atas partisipasinya dalam Seleksi Calon Penulis Soal Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) Tahun 2022, Senin (25/04/2022).

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang disaksikan oleh Pejabat, JFT dan JFU beserta Kepala Madrasah dilingkungan Kankemenag Kota Padang Panjang.

Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “pemberian sertifikat penghargaan ini diberikan Kankemenag Kota Padang Panjang kepada 16 Pendidik sebagai bentuk dukungan dan apresiasi untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat Berkelas Dunia Mandiri dan Berprestasi,” ujarnya.

“Semoga dengan hal ini memicu pendidik di Kota Padang Panjang untuk berbuat lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu Kakankemenag Kota Padang Panjang juga mengucapkan, “selamat kepada 16 orang Pendidik yang ada di Kota Padang Panjang yang telah sukses untuk tingkat Nasional dan semoga kedepannya berlanjut ketingkat Internasional,” ujar Kakankemenag.

Adapun nama-nama 16 orang Pendidik yang memperoleh sertifikat penghargaan partisipasi calon penulis soal Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) di Kota Padang Panjang adalah 5 orang dari MTsN Kota Padang Panjang yakninya Ahmad Darmawan, Naili Fauziah, Aslinda, Walfurqan dan Yelva Adriani.

Kemudian juga 5 orang Pendidik dari MAN 2 Kota Padang Panjang yakninya Khairunnas, Medikca Tanjung, Yanti Novera, Irvan dan Meriana.

Sedangkan 6 orang lagi terdiri dari 1 orang dari Mata Thawalib Putra atas nama Bobby Serano, 2 orang dari MA KM Muhammadiyah Padang Panjang atas nama Murdia Aini Muslim dan Amanda Nadilla Putri, serta 3 orang Pendidik dari MIS REY Diniyyah Puteri atas nama Syasmita Rince, Weni Widiawaty dan Lastri Liana.

Pemberian sertifikat penghargaan ini diberikan berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Nomor : 565/Kak.03.12-b/PP.00/04/2022. (Adi)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here