18 Orang Calon Petugas Haji Tahun 1444 Hijriyyah dari Padang Panjang Ikuti CAT Tahap I

69

Padang Panjang, Humas_Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga mewakili Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar buka secara resmi Rekrutmen Calon Petugas Haji Tahun 2023 Tingkat Kota Padang Panjang, Rabu (25/01)2023).

Dilaksanakan diruang pertemuan SMA Negeri 1 Padang Panjang, diikuti oleh 18 orang peserta dan dipantau langsung oleh Tim Panitia Computer Assisted Test (CAT) dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat.

Turut mendampingi Kakankemenag Kota Padang Panjang dalam pembukaan ini, Kasubbag TU H. Suarman, Kasi PHU Editiawarman beserta Panitia rekrutmen calon petugas haji Tingkat Kota Padang Panjang.

Peserta yang nantinya lulus CAT Tahap Pertama, akan mengikuti tahapan Tes selanjutnya.

Tes dimulai pukul 09.00 WIB menggunakan Aplikasi CAT berbasis Android serentak se Indonesia.

H. Alizar dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta CAT rekrutmen Calon Petugas Haji, untuk mengikuti seleksi ini secara jujur dan akuntabel serta menguasai Komputer dan Information Technology (IT).

Dipantau langsung oleh panitia dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, pelaksanaan Rekrutmen Calon Petugas Haji di Kota Padang Panjang berjalan dengan sukses dan lancar. (Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here