4 GTK Padang Panjang Terima Anugerah Madrasah Award 2022 Tk. Nasional

109
Padang Panjang, Humas_4 orang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah di Kota Padang Panjang terima anugerah Madrasah Award 2022, Selasa (06/12/2022).


Pemenang Favorit Anugerah Madrasah Award 2022, kategori GTK Madrasah Berprestasi dan GTK Madrasah Inspiratif.


Berdasarkan SK GTK Madrasah Dirjen Pendis bernomor 6723 Tahun 2022 tentang penetapan pemenang anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun Anggaran 2022, keempatnya meraih kategori Favorit.


Adapun keempat orang GTK tersebut adalah sebagai berikut terdiri dari dua orang Kepala Madrasah dan dua orang Guru, yakninya Firmawati Anwar, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Padang Panjang bersama Marlena Kepala MIS Al-Khair Padang Panjang.


Sedangkan dua orang Guru, Lainah Guru MAN 1 Padang Panjang bersama Desi Suryani Guru Raudhatul Athfal (RA) Rahmah El Yunusiyyah.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga memberikan apresiasi luar biasa kepada GTK Madrasah penerima anugerah.


“Selamat dan sukses untuk semua GTK, merupakan bagian aksi nyata dalam mewujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi,” ujarnya.


Sementara itu Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana turut mengucapkan selamat, “Terima Kasih untuk Kepala Madrasah dan Guru RA, dan Madrasah yang telah torehkan prestasi di Tk. Nasional, semoga kesuksesan ini kian menginspirasi GTK untuk selalu berkarya” tuturnya.


Penerima anugerah GTK Madrasah Award 2022 Tingkat Nasional akan menerima piagam penghargaan, tropi dan dana pembinaan untuk para juara pada masing-masing kategori.


Juara 1 Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah), Juara 2 Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan untuk Juara 3 sebesar Rp. 7.500.000,- (tujuh juta lima ratus ribu rupiah).


Sedangkan untuk Pemenang Favorit masing-masing akan memperoleh dana pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,- (Tiga juta rupiah). (Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here