95 Guru PAI se Kota Padang Panjang Ikuti Pembinaan

    22

    Padang Panjang, Humas_Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) se Kota Padang Panjang ikuti Pembinaan dan Ekspose program GPAI berkualitas, Kamis (25/08/2022).


    Kegiatan dilaksanakan di Aula Kankemenag, mengusung tema GPAI berkualitas, berakhlak, berkarya, ulet, bersinergisitas.


    Pembinaan kepada seluruh Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) se Kota Padang Panjang ini, diikuti oleh seluruh Guru PAI mulai dari tingkat SD, SMP, sampai SMA.


    Sebanyak 95 Guru PAI se Kota Padang Panjang hadiri kegiatan ini, merupakan program Seksi PAI Kankemenag Kota Padang Panjang.


    Kasi PAI Endang Sriyani dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Guru PAI adalah orang-orang hebat di Kementerian Agama yang ditempatkan di SD, SMP maupun SMA,” ujarnya.


    “Disamping pembinaan oleh Kakankemenag, tujuan dari kegiatan ini adalah menjadikan Guru PAI se Kota Padang Panjang menjadi lebih berkualitas,” ulasnya.


    Sementara itu Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Suarman dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “untuk mewujudkan Guru PAI berkualitas, berakhlak, berkarya, ulet dan bersinergisitas, dibutuhkan kerjasama kita semua,” ujarnya.


    “Selalu jalin Koordinasi dengan Kemenag maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Panjang,” ulasnya.


    “Semoga Guru PAI se Kota Padang Panjang selalu terdepan menuju ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.


    Turut hadir dalam kegiatan ini mendampingi Plh Kakankemenag dan Kasi PAI, PPK Pendis, Pengawas PAI beserta 95 orang Guru PAI se Kota Padang Panjang.


    Setelah pembinaan oleh Kakankemenag, dilanjutkan dengan ekspose Guru PAI berkualitas langsung dipandu oleh Kasi PAI Endang Sriyani. (Adi)

    Pembinaan Guru PAI
    Peserta Pembinaan Guru PAI se Kota Padang Panjang

    Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

    comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here