Aa Gym Positif Covid-19

666

Moslemtoday.com : KH. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Aa Gym melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (29/12/2020) pagi.

“Alhamdulillah ‘ala kulli hal. Takdir Alloh hasil swab Aa positif. Doakan Aa yaa…semoga kita semua selalu diberi kesehatan. Qodarulloh wa maa sya’a fa’ala,” ungkap Aa Gym, seperti dikutip dari Sindonews.com, Selasa (29/12/2020).

Untuk proses pemulihan, Aa Gym harus melalui masa karantina. Namun demikian, dia masih menyanggupi mengisi beberapa pengajian secara daring, salah satunya pengajian pada Selasa pagi. Dalam unggahannya, Aa Gym memperlihatkan saturasi oksigennya menunjukkan angka 98 dan suhu badannya 36,3 derajat celcius.

Aa Gym secara rutin akan terus menjalani pemantauan. “Hanya batuk kendalanya, Alhamdulillah, tidak ada sesak, tidak ada pusing yang berlebihan sekarang,” Ujar Aa.

Aa Gym berpesan, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menjauhi aktivitas keramaian. Dia juga meminta kepada siapapun yang sebelumnya pernah kontak langsung dengannya untuk segera melakukan tes swab PCR.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym)

Sumber : Sindonews.com

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here