Moslemtoday.com : Presiden Palestina Mahmoud Abbas memuji posisi tegas Arab Saudi sehubungan dengan Palestina dan kota suci Al-Quds (Jerusalem). Abbas mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman atas peran Arab Saudi dan dukungannya yang terus berlanjut terhadap Palestina dan rakyatnya.

“Kami memuji Kerajaan Arab Saudi karena berdiri bersama kami dan telah mendukung kami dari sejak awal. Inilah yang dilakukan oleh Yang Mulia Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman bahkan saat kunjungan terakhir saya ke Arab Saudi,” ungkap Abbas, seperti dilansir dari Saudi Gazette, Ahad, (17/12/17).

Raja Salman mengatakan kepada saya: “Tidak ada solusi tanpa sebuah negara Palestina dengan Jerusalem sebagai ibukotanya.”

Menteri Luar Negeri UEA, Dr. Anwar Gargash pada saat KTT Luar Biasa OKI di Istanbul Rabu lalu, juga turut mengkonfirmasi pernyataan presiden Abbas tentang peran dan dukungan Arab Saudi terhadap Palestina.

Baca juga :

Dr. Anwar Gargash mengatakan, “Dalam pidato presiden Palestina mengenai status Jerusalem dan keputusan Amerika yang tidak adil, Abbas menekankan peran Saudi dalam dukungan historis dan terus berlanjut untuk kepentingan Palestina.”

Dr. Anwar Gargash kemudian mengutip Surat Ar-Rahman ayat 60 :

هَلْ جَزَاء الْإِحْسَانِ إِلَّا الْإِحْسَانُ

“Adakah balasan kebaikan selain kebaikan?” (QS. Ar Rahaman: 60)

Sumber : Saudi Gazette
Redaktur : Hermanto Deli

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here