Abbas : Pembicaraan dengan Pemerintahan AS Tidak Ada Gunanya

109

Moslemtoday.com : Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengatakan bahwa pembicaraan dengan pemerintahan Amerika Setikat tidak ada gunanya. Abbas juga merupakan pemimpin dari gerakan Fatah, organisasi nasional pembebasan Palestina.

“Hari-hari mendatang kita akan menyaksikan perkembangan yang sangat sulit, meskipun demikian kita tidak akan mengadakan pembicaraan dengan AS,” kata Abbas selama pertemuan pertama dengan Perdana Menteri Palestina yang baru dilantik pada hari Sabtu kemarin, seperti dilansir dari Middle East Monitor, Senin, (15/4/2019).

“Tantangan pertama di depan pemerintah baru adalah ‘kesepakatan abad ini’,” tambah Abbas.

“Kami menolak kesepakatan ini sejak awal karena dalam kesepakatan ini tidak termasuk Yerusalem dan kami tidak ingin negara Palestina merdeka tanpa Yerusalem atau tanpa Gaza,” tegas Abbas.

Mengenai pengurangan pajak yang diberlakukan Isreal terhadap Palestina, Abbas mengatakan : “Israel mengumpulkan pajak sebagai imbalan untuk biaya tiga persen. Itu mengurangi apa pun yang diinginkannya dan memberi tahu kami: ini bagianmu. ”

“Jadi, kami mengatakan: Kami tidak akan mendapatkan pajak sampai kami menyetujui setiap sen yang Anda kurangi. Para pejabat Israel mengatakan mereka akan membahas masalah ini setelah pemilihan. Kami menunggu,” kata Abbas. (DH/MTD)

Sumber : Middle East Monitor | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1440 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here