Aljazeera Nobatkan Presiden Erdogan Sebagai “Person Of The Year 2016”

966
Turkey to naturalize Syrian, Iraqi migrants: Erdogan

Join @Moslemtodaycom Channel on Telegram

Moslemtoday.com : Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan dinobatkan sebagai “Person of the Year” 2016 dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Aljazeera, pada Sabtu, (7/1/2017).

Menurut situs layanan Aljazeera Arab, sebagaimana dikutip dari Anadolu, sekitar 130.000 orang berpartisipasi dalam survei yang dilakukan pada laman resmi Facebook Aljazeera yang berbasis di Doha tersebut.

Hasil survey menunjukkan bahwa Erdogan keluar sebagai “Person of the Year” 2016. Dia memperoleh dukungan sebanyak 40 persen dari keseluruhan perserta.

Sementara, di urutan kedua, ada Omran Daqneesh, bocah Suriah yang berhasil selamat dari reruntuhan akibat serangan rezim di Aleppo, Suriah. Omran yang fotonya menyita perhatian dunia itu mendapat dukungan sebanyak 34 persen peserta survey.

Di urutan ketiga muncul nama Mohamed Zouari, insinyur penerbangan berkebangsaan Tunisia. Pria itu selama ini dilaporkan berada di balik program drone milik pejuang Hamas di Palestina. Zouari berhasil mendapatkan 17 persen dukungan.  suara.

Sumber : Anadolu Agency | Aljazeera

comments

LEAVE A REPLY