Andre Rosiade Ungkap Fahri Hamzah Jagokan Prabowo untuk Pilpres 2024

97
Andre Rosiade Ungkap Fahri Hamzah Jagokan Prabowo untuk Pilpres 2024

Moslemtoday.com : Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat Andre Rosiade mengatakan bahwa Fahri Hamzah pernah menyebut sudah waktunya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi presiden di Pemilu 2024.

Bahkan menurutnya, Fahri pernah mengibaratkan Prabowo seperti Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim. Diketahui Anwar berjuang begitu keras dan selama bertahun-tahun sebagai oposisi pemerintahan, hingga sekarang akhirnya menduduki kursi PM.

Menurut Andre, Fahri menyatakan hal itu ketika mereka menjalani ibadah Umrah, apalagi karena kebetulan keduanya menginap di hotel yang sama.

“Bang Fahri menganggap Pilpres 2024 ini Pak Prabowo akan menjadi Anwar Ibrahim Indonesia, di mana kemenangan akan datang ke Pak Prabowo,” tutur Andre dalam keterangan tertulisnya, seperti dilansir dari Suara.com pada Kamis, 5 Januari 2023.

Fahri menilai Prabowo adalah politisi paling matang, berpengalaman, dan siap memimpin Indonesia setelah pemerintahan Presiden Joko Widodo berakhir tahun 2024. “Beiiau banyak memberikan masukan untuk kemenangan Pak Prabowo di Pilpres 2024,” jelas Andre.

Belakangan Fahri menjadi sorotan karena kritikannya yang keras menyerang Anies Baswedan. Fahri menyebut Anies hanya dijadikan sebagai alat untuk mendulang massa oleh NasDem. Akibat kritikannya tersebut, Fahri menjadi bulan-bulanan oleh loyalis Anies di media sosial.

Sumber: Suara.com, Weblink : https://www.suara.com/news/2023/01/05/134432/pantas-tak-berhenti-serang-anies-baswedan-ternyata-fahri-hamzah-dukung-sosok-ini-jadi-the-next-jokowi | Redaktur : Hermanto Deli

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here