Andrew Mitchell : Kejahatan Perang Rusia di Aleppo seperti Nazi

1129
Former International Development Secretary Andrew Mitchell has called for a Commons debate on Aleppo, drawing parallels between Russia's contined disregard for international law and the German and Italian fascist regimes of the 1930s

Moslemtoday.com : Mantan Sekretaris Negara untuk Pengembangan Internasional Inggris, Andrew Mitchell menyebut kejahatan perang Rusia di Aleppo seperti Nazi dalam sebuah diskusi tentang perang sipil di Suriah hari ini.

Andrew Mitchell menyebut Rusia telah merobek-robek hukum internasional dengan memberikan dukungan militer kepada rezim Bashar Assad yang melakukan pembantaian terhadap warga sipil di Aleppo.

Ia menambahkan kejahatan perang Rusia ini menyerupai perilaku rezim Fasis Jerman dan Italia selama tahun 1930-an. Demikian seperti dilansir dari Independent, Selasa, (11/10/2016).

“Kami menyaksikan peristiwa yang sesuai dengan tindakan rezim Nazi dalam Perang Sipil Spanyol. Rusia telah merobek sistem hukum yang berdasarkan pada aturan internasional. Mereka sedang menghancurkan PBB dan kemampuannya untuk bertindak.

Hal ini sebagaimana yang dilakukan Jerman dan Italia saat menghancurkan Liga Bangsa-bangsa pada 1930,” ujarnya.

Pertemuan kali ini pada dasarnya diharapkan dapat membahas apa yang dapat dilakukan Inggris untuk menyelesaikan krisis kemanusiaan di daerah yang dipegang oleh para pemberontak di Aleppo Timur. Di sana, hampir 250 ribu warga terjebak oleh perang yang terus berkecamuk.

Sumber : Independent | Weblink : http://www.independent.co.uk/news/uk/politics/syria-civil-war-russia-assad-putin-andrew-mitchell-air-strikes-parliament-uk-debate-a7354986.html

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here