Anies Positif Covid-19, Netizen Usulkan Luhut Jadi Plt Gubernur DKI

448

Moslemtoday.com : Bukan netizen Indonesia namanya bila tidak melontarkan pernyataan yang menggelitik. Kabar Gubernur DKI Anies Baswedan yang positif Covid-19 mendapat respon beragam di lini massa. Salah satunya, tentang sosok pengganti Anies selama menjalani isolasi mandiri.

Salah satunya dari pemilik akun @ardicandaa yang mempertanyakan pengganti Anies selama menjalani isolasi mandiri. Mengingat saat ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga terpapar Covid-19.

“Pak gub dan pak wagub kena Covid-19, lalu siapa yang mimpin DKI? kok pakek tanya, jelas Plt sementara pak Luhut (Binsar Panjaitan). Ayo pak Luhut!” tulisnya seperti dilansir dari Kantor Berita RMOLJakarta.

Boleh jadi pernyataan warganet tersebut dipicu oleh ‘cap’ di masyarakat kepada Luhut yang dianggap sebagai menteri serbabisa. Faktanya, Luhut saat ini juga menjabat sebagai Menteri KKP ad interim usai Edhy Prabowo dicokok Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sementara itu, dari penelusuran, mayoritas warganet mendoakan agar Anies-Ariza lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala.

“Syafakallah pak Gubernur Anies Baswedan. Semoga segera sehat kembali dan semoga Allah melindungi seluruh keluarga dan jajaran Pemprov DKI,” ujar salah seorang warganet dengan akun @27Tantri, Senin (1/12).

Sumber : RMOL Jakarta

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here