Apresiasi ASN, Kakankemenag Serahkan BMN Kepada Kasubbag TU

15

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU H. Bustami pimpin rapat koordinasi dengan agenda, pemilihan Ketua Sosial, tindak lanjut tentang Agen Perubahan Zona Integritas (ZI), penyerahan Laptop Barang Milik Negara (BMN) Kepada Pengguna, serta penyerahan buku Literasi dan penyelesaian SKP, Senin (21/03/2022).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kankemenag dihadiri oleh seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang

Kakankemenag mengapresiasi semua pihak sehingga seluruh kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik

Terkait pemilihan pengurus Bidang Sosial, Kakankemenag Kota Padang Panjang berpesan, “agar kiranya permasalahan sosial adalah permasalahan kita bersama maka gunakanlah bahasa hati,” ujarnya.

“Mari kita laksanakan bersama urusan sosial dengan se Ikhlas Hati sesuai Motto Kementerian Agama Ikhlas Beramal,” tuturnya.

“Sementara itu tentang Agen Perubahan, mari kita dukung, lengkapi dan laksanakan bersama,” tukasnya.

Pada kesempatan ini juga didiskusikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan pada Bulan Ramadhan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Buku Literasi dari Penghulu dan Penyuluh Agama Islam Kota Padang Panjang kepada Kakankemenag.

Jupagni dan Maulidia langsung menyerahkan Buku karangannya sebagai Literasi diterima oleh Kakankemenag.

Terakhir Kakankemenag Menyerahkan Barang Milik Negara (BMN) untuk digunakan berupa 4 Unit Laptop dan 1 Unit Printer ditambah 1 Unit Proyektor kepada Kepala Sub Bagian Tata Usaha. (Adi)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here