Arab Saudi Bantah Ada Perpecahan di Keluarga Kerajaan

237
Arab Saudi Bantah Ada Perpecahan di Keluarga Kerajaan

Moslemtoday.com : Pangeran Ahmed bin Abdulaziz al-Saud, saudara Raja Salman membantah penafsiran media terhadap pernyataannya sebagai sinyal perpecahan di dalam keluarga Kerajaan.

Pangeran Ahmed bin Abdulaziz al-Saud meminta pengunjuk rasa di London untuk menghentikan kritikan terhadap kerajaan Arab Saudi karena keterlibatan negara itu dalam konflik di Yaman.

“Apa hubungannya keluarga kerajaan dengan ini? Hanya sejumlah individu yang bertanggung jawab…raja dan putera mahkota,” ujarnya dalam rekaman video yang tersebar di internet, seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Banyak pihak di dunia maya berpendapat bahwa pernyataan itu sebagai kritik dari anggota keluarga kerajaan terhadap Raja Salman dan Putra Mahkota MBS.

Menanggapi hal itu, Pangeran Ahmed bin Abdulaziz al-Saud menegaskan bahwa apa yang dipublikasikan oleh media tersebut tidak akurat.

“Saya dengan jelas mengatakan bahwa raja dan putera mahkota yang bertanggung jawab atas keputusan pemerintah,” ujarnya dalam pernyataan tertulis yang diterbitkan oleh kantor berita Saudi Press Agency. 

“Hal ini penting bagi keamanan dan stabilitas negara serta rakyat. Untuk itu, tidak bisa pernyataan saya diartikan berbeda dari apa yang saya maksud,” kata Pangeran Ahmed. (DH/MTD)

Sumber : CNN Indonesia, Saudi Press Agency

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here