Arab Saudi Distribusikan Bantuan Pangan ke Daerah Terisolasi Akibat Konflik Yaman

675
UNICEF Beri Penghargaan Atas Bantuan Kemanusiaan Arab Saudi di Yaman

Moslemtoday.com : Arab Saudi melalui Pusat Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) menyalurkan distribusi bantuan pangan baru untuk daerah-daerah terisolasi akibat konflik Yaman yang berkepanjangan.

Program bantuan pangan ditujukan untuk sejumlah daerah di selatan Ma’rib dan Al-Bayda Utara, dan tahap pertama pada program ini adalah mendistribusikan 49.000 paket makanan.

Bantuan disalurkan ke daerah yang mengalami dampak terparah dari perang Yaman di Ma’rib, Sanaa, Hadramout, Al-Bayda dan Al-Jawf. KSRelief juga akan mendistribusikan 35.000 gandum ke Hadramout, Al-Jawf dan Ma’rib.

Bantuan tersebut datang sebagai kelanjutan program bantuan dan kemanusiaan yang diberikan oleh KSRelief kepada masyarakat provinsi Yaman dan untuk meringankan penderitaan mereka sebagai akibat dari krisis yang mereka alami.

Pada program sebelumnya, KSRelief juga meluncurkan konvoi darat yang membawa 778 ton makanan dan perlengkapan medis dan tempat tinggal ke provinsi-provinsi Yaman.

Salah bin Fahd Al-Mazrou, asisten pengawas umum untuk keuangan dan administrasi, mengatakan bahwa konvoi tersebut datang sebagai perpanjangan perhatian besar oleh Raja Salman dan arahannya untuk berdiri bersama orang-orang Yaman dan meringankan penderitaan mereka. (DH/MTD)

Sumber : Arabnews

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here