Arab Saudi mendistribusikan bantuan darurat di Kegubernuran Hajjah, Yaman

81
Sumber : ksreliefnews

Moslemtoday.com : Kantor berita Arab Saudi SPA melaporkan pada 14 Januari 2019 bahwa pusat bantuan dan kemanusiaan King Salman (KSrelief) memberikan 12 ton dan 580 kg bantuan darurat kepada para pengungsi di Haradh melalui Direktorat Kegubernuran Hajjah. selain itu Arab Saudi juga memberikan tenda, selimut dan tangki air. seperti dilansir dari SPA, Rabu, (16/1/2019).

Bantuan itu bermanfaat bagi 690 orang yang kehilangan tempat tinggal, yang wilayahnya menjadi sasaran pemboman tanpa pandang bulu oleh milisi Houthi, yang mengakibatkan sejumlah besar orang tewas dan terluka.

Bantuan ini datang dalam berbagai proyek yang ditawarkan oleh Pusat KSrelief kepada semua gubernur Yaman tanpa kecuali, yang sejauh ini berjumlah 321 proyek.

Pusat Bantuan dan Kemanusiaan King Salman bertujuan untuk menjadi penyediaan bantuan kemanusiaan internasional. dan menjadi percontohan yang di unggulkan.

Kerajaan Arab Saudi telah mengambil peran kemanusiaan perintis dalam melayani komunitas internasional di seluruh dunia. Kerajaan menyadari pentingnya peran ini dalam mengurangi penderitaan manusia dan memastikan bahwa semua orang diberi kesempatan untuk hidup sehat dan bermartabat.

Sumber : SPA  Ksrelief | Redaktur : Fairuz syaugi
Copyright © 1439 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

 

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here