Arab Saudi menyediakan Badan khusus untuk terus memerangi korupsi

80
Arab Saudi telah meluncurkan kantor baru untuk memantau pengeluaran negara, mengatakan akan membantu menjaga perang melawan korupsi. (Shutterstock)

Moslemtoday.com : Arab Saudi telah meluncurkan badan khusus baru untuk membebaskan negara itu dari korupsi, dengan mengatakan akan membantu perang melawan korupsi setelah penumpasan 15 bulan, media pemerintah melaporkan.

Kantor keuangan akan menjadi bagian dari Biro Audit Umum negara itu, yang mengutip keuangan, jaksa penuntut umum Saud al-Mojeb dikutip mengatakan pada hari Senin oleh kantor berita negara SPA.

“Korupsi tidak terbatas pada perusahaan atau sektor pemerintah tertentu. Pihak berwenang terkait akan diaktifkan,” katanya, seraya menambahkan bahwa jaksa penuntut umum akan memasang apa pun yang ditambahkan.

Putra Mahkota Mohammed bin Salman mengatakan pekan lalu bahwa tindakan keras diluncurkan pada November 2017 – yang membahas elit ekonomi dan politik kerajaan – telah menang.

Pengadilan Kerajaan mengatakan operasi telah berhasil lebih dari $ 106 miliar melalui penyelesaian dengan sejumlah pangeran senior, menteri dan pengusaha terkemuka.

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Fairuz syaugi
Copyright © 1439 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here