Arab Saudi Menyerukan Warganya untuk Menunda Kunjungan ke Indonesia

563

Moslemtoday.com : Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi meminta warganya di Indonesia untuk menjauh dari tempat keramaian untuk memastikan keselamatan warga Arab Saudi di Indonesia dari infeksi virus corona. Arab Saudi juga menyerukan kepada warganya untuk menunda kunjungan ke Indonesia.

“Kedutaan menyerukan kepada warga negara Arab Saudi yang ingin melakukan perjalanan ke Indonesia, untuk menunda rencana perjalanan yang tidak perlu dan untuk menghubungi Kedutaan di nomor darurat,” rilis Kedubes Saudi, seperti dilansir dari Saudi Press Agency, Selasa, (3/3/2020).

Kedutaan Saudi juga meminta warganya untuk mengikuti akun resminya di media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perkembangan terkini di Indonesia.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi mengumumkan dua orang WNI telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona, pada Senin, 2 Maret 2020. Kedua orang itu adalah warga Depok, seorang ibu yang berusia 64 tahun dan putrinya yang berusia 31 tahun yang terinfeksi setelah bertemu dengan seorang warga Jepang pada awal Februari lalu.

Saat ini, kedua pasien telah dirawat intensif di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Suroso (RSPI Sulianti Suroso), Jakarta. (DH/MTD)

Sumber : Saudi Press Agency | Redaktur : Hermanto Deli

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here