Arab Saudi: Teroris Abu Hadriyah terlibat dalam serangan al-Qatif di masa lalu

102
Dua teroris yang terbunuh diidentifikasi sebagai Majed Ali Abdulrahim al-Faraj (kanan) dan Mahmoud Ali al-Zarea (kiri).

Moslemtoday.com : Kepresidenan Keamanan Negara Arab Saudi pada hari Senin merilis nama kedua teroris yang terbunuh setelah mereka menargetkan sebuah pos pemeriksaan di Provinsi Timur Kerajaan dan mengatakan mereka terlibat dalam serangan teror masa lalu di al-Qatif.

Sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Senin menyebut Majed Ali Abdulrahim al-Faraj dan Mahmoud Ali al-Zarea sebagai dua teroris yang terbunuh dalam serangan di Abu Hadriyah. Pernyataan itu mengatakan bahwa al-Faraj masuk dalam daftar teror Arab Saudi karena terlibat dalam serangan sebelumnya di al-Qatif, Provinsi Timur.

Dua teroris lain yang ditangkap pada hari Minggu tidak diidentifikasi, karena penyelidikan masih menunggu, pernyataan itu menambahkan.

“Semua teroris terlibat dalam sejumlah kasus teroris yang terjadi di al-Qatif, yang meliputi penembakan warga, penduduk, dan personel keamanan, menyerang fasilitas publik, mengganggu kehidupan publik dan melakukan kejahatan pencurian, perampokan bersenjata, penculikan, pemerkosaan, dan perdagangan narkoba, ”menurut Presidensi Keamanan Negara Saudi.

Dari empat pria itu, tiga berada di daftar buronan teroris Arab Saudi.

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Aris Abadi
Copyright © 1440 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here