Arab Saudi Ucapkan Belasungkawa Atas Insiden Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

128

Moslemtoday.com : Raja Salman Bin Abdulaziz Alsaud dan Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad Bin Salman menyampaikan belasungkawa mendalam kepada Presiden Indonesia Joko Widodo dan kepada keluarga korban insiden jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

“Kami telah mendapat kabar tentang jatuhnya pesawat penumpang, di utara Jakarta, yang mengakibatkan jatuhnya korban, dan kami menyampaikan kepada Yang Mulia (Presiden RI), keluarga para korban dan kepada seluruh rakyat Indonesia ucapan belasungkawa mendalam dan tulus,” ungkap Raja Salman, seperti dilansir dari Saudi Gazette, Ahad, (10/1/2021).

“Semoga Allah memberikan limpahan rahmat dan ampunan-Nya kepada seluruh korban jiwa yang wafat, dan memberikan kesabaran dan pelipur lara bagi keluarga yang ditinggalkan. Semoga Allah selalu menjaga seluruh rakyat Indonesia dari segala macam marabayaha dan kerusakan. Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan doa,” kata Raja Salman.

Putra Mahkota Muhammad Bin Salman juga menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Joko Widodo dan mengungkapkan simpati mendalam kepada para korban.

“Saya telah mendapat kabar tentang kecelakaan pesawat penumpang, di utara Jakarta, yang mengakibatkan jatuhnya korban, dan saya menyampaikan kepada Yang Mulia (Presiden RI), keluarga dari semua korban yang meninggal, ungkapan belasungkawa mendalam dan tulus. Semoga Allah Yang Maha Tinggi melimpahkan rahmat-Nya yang ampunan-Nya kepada seluruh korban jiwa yang wafat. Dia-lah adalah Yang Maha Mendengar, Yang Maha Mengabulkan Doa,” ungkap Putra Mahkota Bin Salman.

Sumber : Saudi Gazette | Redaktur : Hermanto Deli

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here