Bagaimana Putra Mahkota MBS Menanggapi Tuduhan Beli Kapal Pesiar dan Istana Mewah di Paris?

761

Moslemtoday.com : Putra Mahkota MBS menjawab tuduhan yang dilontarkan media kepadanya tentang kegemaran membeli barang pribadi yang berharga, termasuk kapal pesiar, dan sebuah istana mewah di Paris yang disebut sebagai istana yang paling mahal di dunia.

“Kehidupan pribadi saya adalah sesuatu yang ingin saya simpan untuk diri saya sendiri dan saya tidak berusaha untuk menarik perhatian orang. Jika beberapa surat kabar ingin menunjukkan sesuatu tentang hal itu, itu terserah mereka,” ungkap Putra Mahkota MBS dalam sesi wawancara dengan CBS News, seperti dilansir dari Arabnews, Senin, (19/3/18).

“Sejauh pengeluaran pribadi saya, saya alhamdulillah adalah orang yang kaya dan bukan orang miskin. Saya bukan Gandhi atau Mandela. Saya adalah anggota keluarga penguasa yang ada selama ratusan tahun sebelum berdirinya Arab Saudi,” ujar Pangeran MBS.

“Kami memiliki tanah yang sangat luas, dan kehidupan pribadi saya sama seperti 10 atau 20 tahun yang lalu. Tapi apa yang saya lakukan sebagai seorang manusia adalah menghabiskan sebagian dari penghasilan pribadi saya untuk amal. Saya menghabiskan setidaknya 51% untuk amal, dan 49 % untuk diri saya sendiri,” papar Pangeran MBS. (DH/MTD)

Simak videonya berikut ini :

Sumber : Arabnews, Eremnews | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here