Bahrain : “Iran sebagai negara akan terus berlanjut, namun Rezimnya akan segera lenyap”

2050

Moslemtoday.com : Menteri Luar Negeri Bahrain, Sheikh Khalid bin Ahmed al-Khalifa mengatakan bahwa “Iran dan pengikutnya tahu siapa yang berdiri menghadapi proyek ekspansionis mereka yang tercela” di Timur Tengah.

Sheikh Khalid menekankan bahwa Iran sebagai sebuah negara akan terus berlanjut, namun rezimnya yang akan segera lenyap. Sheikh Khalid juga menambahkan bahwa jika pernyataannya itu dianggap menyinggung Iran, hal itu tidak akan mengganggunya sama sekali.

“Iran dan para pengikutnya tahu siapa yang berdiri dalam menghadapi rencana ekspansionis mereka dan bersatu menentangnya. Semoga Allah selalu melindungi Raja dan orang-orangnya yang setia,” ungkap menteri luar negeri tersebut, seperti dilansir dari Al Arabiya, Rabu, (27/12/17).

“Saya ulangi dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan. Iran akan terus berlanjut, tapi saat ini Republik Islam itu dalam keadaan darurat karena Rezimnya. Situasi yang aneh yang akan segera berlalu,” tambah Sheikh Khalid.

“Jika Iran tidak menyukai kata-kata kita, biarlah ia meminum air laut dan menyerang kepalanya di empat dinding,” Sheikh Khalid menggunakan pemisalan yang menunjukkan tindakan sia-sia Iran.

Sheikh Khalid mengungkapkan bahwa Bahrain dan negara-negara Arab siap untuk menghadapi setiap rencana ekspansi Iran di kawasan. “Kami dan saudara laki-laki kami akan mengamati dan akan menghadapi rencananya.” (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2017) – Moslemtoday.com

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here