Bahrain Puji Fasilitas yang Diberikan Raja Salman kepada Jamaah Haji Qatar

1120

Moslemtoday.com : Bahrain memuji fasilitas yang diberikan oleh Raja Salman kepada para jamaah haji yang berasal dari Qatar. Hal itu diungkapkan oleh Menteri Luar Negeri Bahrain, Sheikh Khalid Bin Ahmad Al-Khalifa seperti dilansir dari Al Arabiya, Kamis, (17/8/2017).

Sheikh Khalid mengatakan bahwa fasilitas yang diterima oleh jamaah Haji Qatar dari Raja Salman belum pernah diberikan sebelumnya kepada negara Islam manapun. Bahkan Raja Salman memberikan fasilitas gratis kepada jamaah haji Qatar ditengah memanasnya hubungan diplomatik di antara ke dua negara.

Sheikh Khalid menegaskan pelayanan yang diberikan Raja Salman terhadap para jamaah haji adalah tanggung jawab historis yang telah dilakukan kerajaan Saudi untuk semua negara dan bahkan tidak ada negara yang bisa menyangkalnya.

Sheikh Khalid menambahkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Kerajaan Saudi kepada para jamaah haji di seluruh dunia hanya disangkal oleh para pembohong dan mereka yang benci terhadap Islam.

Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud memerintahkan pengiriman pesawat pribadi milik Saudia Arabian Airlines ke Doha, Qatar untuk menjemput para jamaah haji Qatar dengan biaya gratis. Demikian laporan seperti dirilis Saudi Press Agency. Raja Salman juga memerintahkan pembukaan blokade untuk jamaah haji Qatar yang memasuki Arab Saudi melalui perbatasan darat tanpa izin elektronik.

Raja Salman juga memerintahkan pengangkutan semua jamaah haji Qatar dari Bandara Internasional King Fahd di Dammam dan juga Bandara Internasional Al-Ahsa dilakukan secara gratis dan diperlakukan sebagai tamu kerajaan dan merupakan bagian dari program tahunan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al Saud untuk jamaah haji dan umrah. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Saudi Press Agency

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here