Beredar Selebaran Prestasi Ahok Mengutip Al-Quran dan Hadis yang disebar di Masjid, Pasar dan lain-lain

2956

Moslemtoday.com : Imam besar Front Pembela Islam menginstruksikan untuk men-sweeping selebaran prestasi Gubernur DKI Jakarta (Ahok) yang tersebar di Masjid dan sejumlah tempat lainnya. Mereka meminta agar selebaran prestasi itu dimusnahkan.

“Instruksi Imam Besar FPI: Seluruh aktivis FPI DKI segera buru, sita dan musnahkan selebaran prestasi Ahok yang disebar di Masjid, Pasar, dll,” tulis DPP FPI lewat kicauan di Twitter, kemarin.

Dalam gambar yang diunggah FPI, di atas selebaran tertulis Peringatan Nasional Hari Santri, “Prestasi Dan Kepedulian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Umat Islam Jakarta”.

Berikut bunyi selebaran tersebut yang diunggah oleh DPP FPI di laman Twitter-nya, Ahad (30/10).

Peringatan Nasional Hari Santri

Prestasi Dan Kepedulian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap umat Islam Jakarta.

Selama ini Pak Ahok difitnah soal SARA, mari kita tabayun (klarifikasi).

Hai orang-orang yang beriman, jika datang seorang fasik kepadamu membawa suatu berita (yang belum jelas) maka perjelas (klarifikasi) agar tidak menyebabkan kaum berda dalam kebodohan (kehancuran) sehingga kamu menyesat terhadap apa yang kamu lakukan (QS. Al Hujurat:6)

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain (al-Hadits).

1. Ahok membangun Masjid di Balai Kota diberi nama Masjid Fatahillah. Masjid itu digagas di era Gubernur Jokowi, dilaksanakan dan selesai di era Gubernur Ahok. Total dana Rp 18,8 miliar. Setelah selama puluhan tahun dan belasan gubernur Jakarta yang Muslim, Balai Kota tidak memiliki masjid.

2. Ahok membangun Masjid Agung Jakarta Rp 170 miliar di Daan Mogot, Jakarta Barat yang akan selesai akhir 2016. Dibangun di atas luas tanah 17,8 hektrae dengan bangunan seluas 2 hektra karena Jakarta belum memiliki masjid raya provinsi. Masjid Istiqlal adalah masjid negara. Setelah selama puluhan tahun dan belasan gubernur Jakarta yang Muslim. Kota Jakarta tidak memiliki Masjid Raya.

3. Membangun masjid-masjid di setiap rusun-rusun yang dibangun. Masjid Al-Hijrah untuk Rusun Marunda, Jakarta Utara.

4. Membangun Mushola untuk setiap RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak).

5. Membangun masjid-masjid di setiap rusun-rusun. Masjid Al-Muhajirin di Rusun Pesakih Jawa Barat.

Selebaran ini belum bisa dikonfirmasi apakah merupakan buatan tim sukses Ahok ataukah bukan. Selebaran itu dibuat pada Jumat tertanggal 21 Oktober 2016. FPI mengunggah bagaimana mereka membakar selebaran-selebaran tersebut.

Sumber : Republika
Weblink :

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here