Bertemu Putra Mahkota Saudi, Panglima Angkatan Darat Pakistan Bahas Kerjasama Militer

997

Moslemtoday.com : Putra Mahkota Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud mengadakan pertemuan dengan Panglima Angkatan Darat Pakistan Letnan Jenderal Javed Bajwa di Istana Riyadh, Arab Saudi.

Pertemuan tersebut membahas kembali hubungan yang erat antara Arab Saudi dan Pakistan, terutama di bidang militer, dan kedua pihak turut membahas sejumlah isu yang menjadi perhatian bersama di Timur Tengah, seperti dilansir dari Asharq Al-Awsat, Rabu, (18/10/2017)

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Asisten Menteri Pertahanan Mohammad Al Ayesh,  Penasehat militer Putra Mahkota Mayor Jenderal Engineer Talal al-Otaibi, dan Atase Militer Pakistan Shahed Manthour.

Dalam pertemuan itu juga dibahas agenda Konferensi Internasional Satu Komando dan Kontrol Internasional ke-2 dengan tema “Koalisi Bersatu Melawan Terorisme, Strategi dan Kemampuan” di bawah pimpinan Putra Mahkota Saudi yang diselenggarakan oleh Universitas Raja Saud (KSU) bekerja sama dengan Kementerian Pertahanan Saudi.

Direktur KSU Dr. Badran bin Abdulrahman al-Omar mengucapkan terima kasih kepada Putra Mahkota atas dukungannya terhadap konferensi tersebut dan dukungan untuk Universitas di berbagai bidang, mencatat bahwa konferensi tiga hari akan dihadiri oleh lebih dari 700 spesialis di bidang sistem komando dan kontrol di tingkat lokal, regional dan global. (DH/MTD)

Sumber : Asharq Al-Awsat

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here