Bibi Bashar Assad disebut Jadi Penadah Mobil Curian

928

Moslemtoday.com : Pencurian mobil di Latakia sedang marak terjadi. Setidaknya tiga mobil dalam sehari mengalami kehilangan. Seorang loyalis Rezim Assad mengatakan dalam Facebooknya bahwa mobil curian itu dibongkar di kota Qerdeha, kampung halaman Bashar Assad.

Pabrik penadah mobil curian itu diketahui dimiliki oleh seorang bernama Mohammed Hamami. Namun tidak ada yang berani menyebut nama pemilik sebenarnya.

Dalam sebuah laman facebook, “Fighting Corruption in Latakia”, seorang loyalis rezim menyebutkan bahwa disana sekitar 1000 mobil sudah dimodifikasi hingga saat ini. Namun sebagian komentar membantah akan hal itu, sementara sebagian besar komentar menyebutkan bahwa mereka mengetahui tempat itu.

Seorang aktifis Muhammad al-Sahili menyebutkan bahwa pemilik pabrik itu sebenarnya adalah Em al-Nour, dia adalah bibi Bashar Assad.

Modar Barakat, yang ikut berkomentar mengatakan bahwa Mohammad Hamami bisa saja dipenjara. Akan tetapi akan sangat sulit untuk memenjarakan pemilik sebenarnya dari pabrik itu karena semua orang tahu bahwa dia adalah bibinya Bashar Assad.

Sumber : Zaman el-Wasl

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here