Bukan karena Gaji Selangit, Cristiano Ronaldo Ungkap Alasan Gabung Al Nassr: Orang Arab Saudi Sangat Baik

198

Moslemtoday.com : Cristiano Ronaldo mengatakan dia menolak tawaran dari klub-klub di Eropa, Brasil, Australia, dan AS bahkan dengan tawaran gaji yang lebih besar untuk bergabung dengan Al Nassr dari Arab Saudi, di mana dia berharap dapat menggunakan pengalamannya untuk mengembangkan olahraga di negara tersebut. Cristiano Ronaldo juga mengungkapkan kebaikan orang-orang Saudi terhadapnya.

“Di Eropa, pekerjaan saya sudah selesai. Saya melawan klub paling penting di Eropa, dan bagi saya sekarang ini adalah tantangan baru di Asia,” katanya saat konferensi pers di Stadion Mrsool Park di Riyadh pada Selasa malam, seperti dilansir dari Al Arabiya, Kamis, 5 Januari 2023

Ronaldo menambahkan bahwa dia ingin menggunakan pengalamannya untuk menginspirasi generasi muda, dan memajukan sepak bola Arab Saudi. “Saya ingin memberikan visi yang berbeda tentang negara, sepak bola, perspektif semua orang,” ungkapnya.

Ronaldo juga membantah kritik yang meremehkannya karena bergabung dengan liga di mana dia akan menghadapi sedikit persaingan. “Saya tahu liga ini sangat kompetitif. Orang tidak tahu itu tapi saya tahu karena saya melihat banyak pertandingan,” ujarnya.

Dikutip dari Mirror.co.uk, terkait tanggapan keluarganya untuk pindah dari Eropa ke Arab Saudi, Ronaldo berkata: “Mereka juga senang. Ketika saya mengambil keputusan, keluarga saya mendukung saya, terutama anak-anak saya! Mereka sangat senang, sambutannya luar biasa, kami merasa baik di Saudi. Orang-orang Saudi sangat baik kepada saya dan keluarga saya,” ungkap Ronaldo.

Sumber : Al Arabiya, Mirror.co.uk | Weblink : https://english.alarabiya.net/sports/2023/01/03/Ronaldo-says-turned-down-clubs-in-Europe-Brazil-Australia-US-to-join-Al-Nassr, https://www.mirror.co.uk/sport/football/news/cristiano-ronaldo-hits-back-critics-28866108 | Redaktur : Hermanto Deli

 

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here