COVID-19 Update: Walikota Bogor Bima Arya Positif Corona

531

Moslemtoday.com : Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan positif corona. Hal itu disampaikan langsung oleh Bima Arya melalui akun instagramnya @bimaaryasugiarto yang diposting pada Jumat pagi, (20/3/2020).

“Warga Bogor yang sangat saya cintai. Hasil test menunjukan saya positif Covid-19. Mohon doanya dan doa saya untuk semua, agar diberi kesehatan selalu. Insya Allah kita berjuang bersama hadapi Corona ini. Ikuti himbauan pemerintah. Jaga diri dan jaga jarak. Lets fight and hope for the best! Tetap optimis!,” kata Bima Arya.

Bima Arya mengetahui hasil positif setelah diberitahu oleh Gubernur Jawa Barat. “Tadi sore melalui sambungan telpon Bapak Gubernur Jabar menghubungi saya untuk menyampaikan hasil tes covid-19 yang saya jalani dua hari yang lalu,” ungkap Bima Arya.

Bima Arya mengatakan ia akan menjalani isolasi diri sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Selama menjalani isolasi, Walikota Bima Arya menyerahkan tugas kepada Wakil Walikota Dedi A Rachim untuk menangani wabah ini.

Bima Arya juga mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap waspada karena virus covid-19 ini bisa menjangkiti siapa saja. (DH/MTD)

Sumber : [email protected] | Redaktur : Hermanto Deli

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here