Dibebaskan dengan Jaminan, Najib : Ini Kesempatan Untuk Membersihkan Kembali Nama Saya

4173

Moslemtoday.com : Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak tidak akan menjalani masa penahanan dalam proses persidangan dugaan kasus megaskandal korupsi 1MDB. Najib dibebaskan dengan membayar jaminan dan menyerahkan paspor kepada pengadilan. Najinb akan menjalani persidangan selanjutnya pada 18 Februari 2019 tahun depan.

Najib menyampaikan harapan bahwa persidangan akan benar-benar adil.

“Jika ini adalah harga yang harus saya bayar untuk melayani rakyat Malaysia selama 42 tahun, saya bersedia. Saya berharap proses persidangan benar-benar adil dan mengikuti aturan hukum,” ungkap Najib kepada media saat meninggalkan Kompleks Pengadilan Kuala Lumpur, seperti dilansir dari Channel News Asia, Rabu, (4/7/2018).

“Saya yakin dengan ketidakbersalahan saya, saya percaya pada ketidakbersalahan saya. Ini adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk membersihkan nama saya setelah banyak tuduhan dan fitnah dilontarkan terhadap saya,” ujar Najib.

Najib menambahkan : “Saya berterima kasih kepada Komisi Anti Korupsi Malaysia dan tim keamanan untuk memperlakukan saya dengan baik dan menghormati saya sebagai mantan perdana menteri. Semoga proses ini berjalan lancar dan, insya Allah, publik tetap tenang.”

“Saya tersentuh oleh kehadiran pendukung saya yang ada di sini untuk memberi saya dukungan moral meskipun saya tidak menyerukan sebuah gerakan, tetapi mereka datang dengan sukarela,” ungkap Najib. (DH/MTD)

Sumber : Channel News Asia | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com 

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here