Disclaimer

Moslemtoday.com merupakan portal berita Islam yang bertujuan untuk memberikan informasi berimbang tentang Islam dan dunia Islam di tengah-tengah derasnya arus informasi sekuler dan liberal saat ini.

Moslemtoday.com tidak berafiliasi kepada aliran tertentu, Madhzhab, Jama’ah, Tanzhim, Partai, Kelompok maupun Organisasi manapun.

Moslemtoday.com dalam pemberitaannya selalu  menghadirkan pemberitaan yang telah terverifikasi, akurat dan kredibel.

Moslemtoday.commengangkat berita seputar Dunia Islam, Nasional, Politik, Ekonomi, Hukum & HAM, Sosial & Budaya, International, Trend dan Isu-isu terkini.

Seluruh layanan yang diberikan Moslemtoday.com kepada pembaca mengikuti aturan yang dibuat dan ditetapkan oleh Moslemtoday.com.

Aturan-aturan tersebut sebagai berikut:

  1. Moslemtoday.com tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya informasi yang dikirim oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi seperti surat elektronik (email) maupun pesan singkat telepon seluler karena faktor kesalahan teknis yang mungkin dapat terjadi kapan pun.
  2. Moslemtoday.com berhak untuk menampilkan atau memuat dan tidak memuat, mengedit dan atau menghapus data atau informasi yang disampaikan oleh pembaca sesuai kebutuhan.
  3. Data atau informasi yang tersedia di Moslemtoday.com diharapkan hanya digunakan untuk referensi atau rujukan bukan untuk tujuan gelap, sarana hasutan, atau lainnya.
  4. Moslemtoday.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan data atau informasi yang disajikan Moslemtoday.com dari semua mitra yang menyediakannya.
  5. Segala kerugian yang timbul terkait dengan penggunaan data atau informasi tidak menjadi tanggung jawab Moslemtoday.com

Jika Anda membutuhkan bantuan yang terkait dengan penggunaan situs ini, kirimkan email ke moslemtodayofficial@gmail.com

comments