Ditembak Tentara Israel, Lebih dari 100 Pecahan Peluru Bersarang di Kepala Anak Palestina

1108

Moslemtoday.com : Seorang anak Palestina mengalami kondisi kritis terparah setelah ditembak oleh tentara Israel dengan lebih dari 100 pecahan peluru bersarang di kepalanya. Abdul Rahman Yasser Shteiwi, berusia 10 tahun, ditembak tepat di kepalanya oleh pasukan pendudukan Israel di Desa Kafr Qaddum, Tepi Barat, Palestina.

Para dokter yang mengoperasi bocah lelaki tersebut di Rumah Sakit Rafidia di Nablus mengatakan kepada Gerakan Solidaritas Internasional (ISM) bahwa peluru yang ditembakkan ke arah Abdul Rahman adalah peluru tajam.

“Dia mengalami cedera tembus di lobus frontal di sisi kanan. Cedera itu parah dan ada lebih dari 100 pecahan peluru,” kata kepala bedah saraf rumah sakit, dr. Othman Othman, seperti dilansir dari Middle East Monitor, Senin, (15/7/2019).

“Ini bukan peluru karet, ini adalah peluru logam. Peluru karet tidak akan bisa menembus otak karena tidak memiliki kepala yang tajam. Ini adalah sesuatu yang memiliki kepala yang tajam,” tambah Othman.

Menurut Othman, peluru yang ditembakkan kepada Abdul “bukan peluru normal”. “Saya telah melihat banyak luka tembak dan peluru tersebut hanya pecah menjadi beberapa bagian. Ini lebih dari 100 pecahan yang tidak normal,” ungkap Othman.

Othman menambahkan : “Cedera ini adalah cedera otak traumatis yang parah. Dia dalam kondisi kritis dan ada banyak darah di otaknya.” (DH/MTD)

Sumber : Middle East Monitor | Redaktur : Hermanto Deli

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here