Doa Ustadz Arifin Ilham untuk Demo 4 November

1207

Join @Moslemtodaycom Channel on Telegram

Moslemtoday.com : Polda Metro Jaya terus menyiapkan pengaman menjelang unjuk rasa yang akan berlangsung pada Jumat 4 November. Selain itu, Polda Metro Jaya juga melakukan pengajian dan memanjatkan doa juga zikir demi kelancaran pengamanan unjuk rasa.

Acara doa dan zikir itu juga dihadiri oleh para pejabat Polda Metro Jaya dan mengundang Ustadz Arifin Ilham di Masjid Al Kautzar Mapolda Metro Jaya.

“Ustadz Arifin Ilham yang memimpin doa dan zikir, ini terkait dengan rencana pengamanan demo 4 November 2016. Semoga berjalan aman dan damai,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda, Kamis (3/11/2016).

Sementara itu, menurut Arifin Ilham kalau saja pemerintah bisa bertindak tegas kepada penista Alquran, Demo 4 November tak akan terjadi.

“Itu saja masalahnya. Mudah-mudahan beliau diberi kekuatan oleh Allah,” ujar Arifin Ilham.

Arifin pun menambahkan aksi unjuk rasa besok akan berjalan damai. “Insyallah Allah besok damai, yang turun semua ulama ahli Sunnahwalajamaah yang datang semua orang-orang mukmin yang jaga polisi soleh-soleh semua. Insyallah damai,” tuturnya.

“Ya Allah berkahilah polisi dan TNI kami. Semoga penista agama diberikan hidayah dari Allah SWT semoga aksi damai ini berjalan lancar,” imbuhnya.

Sumber : Okezone | Weblink : http://news.okezone.com/read/2016/11/03/337/1531807/doa-ustadz-arifin-ilham-untuk-demo-4-november

comments

LEAVE A REPLY