(Dokumentasi) Aksi Peduli Muslim Surau Tv Salurkan Bantuan Pemirsa di Kepulauan Mentawai

853

Aksi Peduli Muslim (APM) Surau Tv Dirikan Perpustakaan di Masjid Al Falah Sikabaluan, Kep. Mentawai

Moslemtoday.com : Aksi Peduli Muslim Surau Tv menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan Pembinaan Da’i  di Kepulaun Mentawai, Sumatera Barat pada Selasa-Kamis, (16-18 Januari 2017). Dalam kegiatan bakti sosial ini, APM Surau Tv menyalurkan bantuan berupa sembako, pakaian, jilbab syar’i, dan buku-buku Islam yang berasal dari sumbangan kaum muslimin dan pemirsa Surau Tv.

Untuk meningkatkan pemahaman keislaman Masyarakat Muslim di Muara Sikabaluan, Kec. Siberut Utara, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, Aksi Peduli Muslim Surau Tv mendirikan Perpustakaan di Masjid Al Falah Sikabaluan.

Kegiatan ini di harapkan dapat menjadi tempat mendalami keislaman, baik masyarakat muslim, maupun para Muallaf yang baru memeluk Islam. Program ini terlaksana atas Kerjasama Surau Tv dengan Yayasan Dar el-Iman, sebuah lembaga yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan, dan sosial yang berpusat di Kota Padang.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya perpustakaan ini. Kami terus berharap semoga koleksi buku terus bertambah. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Sikabaluan,” ungkap Fajri selaku masyarakat Sikabaluan.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh muhsinin dan pemirsa Surau Tv yang telah menyumbangkan bantuannya, kami terus menerima donasi buku keislaman dari seluruh masyarakat. Semoga menjadi amal sholeh hendaknya,” ungkap Dafrizal, General Manajer Surau Tv.

Dafrizal menambahkan bahwa bagi kaum muslimin yang ingin mengantarkan donasinya dapat diantarkan ke alamat studio SurauTV di Jl. Belanti Barat 6 No.12 Kel. Lolong Belanti. Kec. Padang Utara. (DH/MTD)

Posted by Aksi Peduli Muslim on Wednesday, January 17, 2018

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here