(Dokumentasi) Momen Pertemuan Raja Salman dan Sheikh Abdullah bin Ali bin Jassem Al-Thani

1270

Moslemtoday.com : Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud yang saat ini tengah berlibur di Istana Tangier, Kerajaan Maroko, menerima kunjungan Sheikh Abdullah bin Ali bin Jassem Al-Thani dari Qatar pada Kamis malam, (17/8/2017), seperti dilaporkan Saudi Press Agency (SPA).

Raja Salman menyambut baik kunjungan Sheikh Abdullah Jassem Al-Thani dan menekankan hubungan persaudaraan yang kuat dan ikatan sejarah yang panjang antara orang-orang Arab Saudi dan Qatar.

Dalam pertemuan tersebut, Raja Salman menegaskan komitmen dan perhatian kerajaan bagi kesejahteraan dan kenyamanan para jamaah haji dan memberikan semua kemampuan yang dimiliki kerajaan untuk melayani para jamaah haji agar dapat menjalankan ibadah haji dengan mudah, tenang dan nyaman.

Sheikh Abdullah bin Ali bin Jassem Al-Thani menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada Raja Salman bin Abdulaziz karena telah membuka blokade Salwa sehingga dapat memudahkan perjalanan jamaah haji dari Qatar yang melalui jalur tersebut.

Sheikh Jassem juga mengungkapkan terima kasih yang mendalam kepada Raja Salman yang telah mengirim pesawat pribadi Saudi Arabian Airlines ke Bandara Doha untuk membawa semua jamaah haji Qatar ke Jeddah dengan biaya pribadi dari Raja Salman, bahkan menjadi tamu khusus kerajaan dalam program tahunan Raja Salman untuk para jamaah haji dan umroh.

Sheikh Jassem mengungkapkan bahwa kemurahan hari Raja Salman ini merupakan bukti yang kuat akan ikatan persaudaraan yang mendalam antara kedua negara meskipun ditengah krisis diplomatik yang saat ini masih berlangsung antara Arab Saudi-Qatar. (DH/MTD)

Sumber : Saudi Press Agency | Al Arabiya

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here