Donald Trump Sebut Dirinya Tuhan Bangsa Israel

371

Moslemtoday.com : Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengeluarkan pernyataan nyeleneh yang menyebut dirinya sebagai Tuhan Bangsa Israel. Trump juga menyatakan bahwa dia sangat dicintai oleh orang Israel dan menganggap dirinya sebagai Raja Israel.

“Presiden Trump adalah Presiden terbesar bagi orang Yahudi dan bagi Israel dalam sejarah dunia, bukan hanya Amerika, ia adalah Presiden terbaik untuk Israel dalam sejarah dunia,” kata Trump seperti dikutip dari akun Twitternya, @realDonaldTrump.

“Orang-orang Yahudi di Israel mencintainya layaknya dia adalah Raja Israel. Mereka mencintainya seolah mereka sedang kedatangan Tuhan yang kedua,” tambah Trump.

Namun Trump menyindir orang Yahudi di Amerika yang dianggap tidak menyukainya. “Tetapi orang Yahudi Amerika tidak mengenalnya atau menyukainya. Mereka bahkan tidak tahu apa yang mereka lakukan atau katakan lagi. Itu tidak masuk akal! Tapi tidak apa-apa,” ungkap Trump.

Trump semakin populer di Israel semenjak dia menyatakan Jerusalem sebagai ibukota Israel pada akhir 2017 tahun silam. Semenjak itu, konflik di Israel-Palestina semakin meningkat dan memanas hingga saat ini. (DH/MTD)

Sumber : @realDonaldTrump | Redaktur : Hermanto Deli

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here