Dr. Aidh Al-Qarni Serang Erdogan : Penipu dan Pengobral Janji-janji

2557

Moslemtoday.com : Da’i terkenal asal Arab Saudi dan penulis buku best seller “Laa Tahzan”, Syaikh Dr. Aidh Al-Qarni menyerang Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Dr. Aidh Al Qarni mengungkap hakikat sebenarnya dari Presiden Erdogan dan upayanya untuk menipu umat Islam di seluruh dunia.

Dalam video yang diposting di akun Twitter resminya @Dr_alqarnee yang berjudul : “Sekarang topeng Erdogan telah terbuka,” Dr. Aidh Al-Qarni mengaku dulu pernah merasa tertipu dengan memuji-muji Erdogan dan menjelaskan bahwa dia adalah korban penipuan atas pencitraan Erdogan.

Berikut poin-poin serangan Dr. Aidh Al-Qarni terhadap Erdogan, seperti dilansir dari almowaten.net, Ahad, (23/2/2020) :

Pemimpin pertama mengunjungi Tembok Ratapan Yahudi

Dr. Aidh Al-Qarni mengatakan bahwa Erdogan memiliki banyak posisi yang cacat, terutama di antaranya adalah permusuhan terhadap kerajaan Arab Saudi dan kurangnya perhatian terhadap umat Islam. Dr. Aidh Al-Qarni mengungkap bahwa Erdogan adalah pemimpin pertama yang mengunjungi Tembok Ratapan Yahudi dan mengenakan topi Yahudi.

Ikut campur dalam setiap fitnah di wilayah tersebut dan meninggalkannya

Dr. Aidh Al-Qarni mengatakan bahwa Erdogan menjual isu-isu Islam. “Ketika dia ikut campur di Suriah dan kemudian menyerahkannya kepada Holocaust, dan banyak orang mati kemudian dia meninggalkannya. Dan dia ikut campur di setiap perselisihan yang terjadi di wilayah ini, di Libya, di Yaman, dan Suriah,” ungkap Dr. Aidh Al-Qarni.

Dr. Aidh Al-Qarni melanjutkan bahwa Erdogan mengklaim mendukung Islam dan menyeru kepada para pengagumnya : “Saya ingin mengatakan kepada anda dan mereka yang mengagumi dan memujinya pagi dan sore, bukankah klub pelacuran dan tempat mabuk-mabukan legal di Turki? Bukankah penganut kuburiyah dan sufiyah ada disana?”, tanya Dr. Aidh Al-Qarni.

Turki Utsmani adalah penjajah negeri Arab

Dr. Aidh Al-Qarni menyebut Kekhalifan Turki Utsmani sebagai penjajah dunia Arab dan Islam. “Ada banyak referensi yang menunjukkan apa yang mereka lakukan, ketika mereka menghancurkan ibukota ilmu pengetahuan, cahaya, penyatuan, dan pembaruan Diriyah. Mereka menduduki tanah Arab dan melakukan pembunuhan. Mereka memasuki tanah Arab sebagai penjajah. Dan sekarang cucu mereka adalah penjajah. Erdogan mendukung ini,” ungkap Dr. Aidh Al-Qarni.

Mendukung semua musuh Kerajaan Saudi

Dr. Aidh Al-Qarni mengungkapkan bahwa Erdogan berdiri dengan setiap musuh yang memusuhi kerajaan Arab Saudi dan mengklaim bahwa ia paling peduli terhadap masalah-masalah Islam dan umat Muslim. “Pemimpin sebenarnya dari negara Islam adalah Raja Salman bin Abdulaziz dan bukan Erdogan, karena Arab Saudi adalah jantung yang berdetak dan pendukung untuk setiap masalah-masalah Muslim. Dan dukungan terbesar untuk Palestina adalah dari Arab Saudi,” ujar Dr. Aidh Al-Qarni.

Pengobral Janji-janji 

Dr. Aidh Al-Qarni menggambarkan Erdogan sebagai pengobral janji-jani. Dr. Aidh Al-Qarni bertanya-tanya apa yang telah diperbuat Erdogan untuk Yerusalem dan Palestina?  “Israel memiliki kedutaan besar di Turki, sementara itu dia mengklaim akan membebaskan Yerusalem,” ungkap Dr. Aidh Al-Qarni.

“Kembalilah ke negara Anda jika Anda jujur. Perangilah takhayul, klub malam dan tempat pelacuran. Adapaun Arab Saudi akan tetap menjadi pelopor untuk Islam dan umat islam di bawah kepemimpinan Raja Salman dan Putra Mahkota Muhammad bin Salman. Dengan perbuatan bukan sekadar kata-kata,” ungkap Dr. Aidh Al-Qarni.

Di akhir serangannya, Dr. Aidh Al-Qarni mengutip hadits tanda-tanda orang munafik. “Apabila dia berkata ia dusta, apabila berjanji ia ingkari, apabila dipercaya dia khianati. Dan semua tanda ini terdapat pada orang ini,” ungkap Dr. Aidh Al-Qarni.

Sumber : almowaten.net

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here