Dua Anggota Brimob Polda Lampung Ditangkap Densus 88 Terkait Keterlibatan dengan Jaringan Terorisme

322

Moslemtoday.com : Dua anggota aktif Polda Lampung dikabarkan ditangkap oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri lantaran diduga terlibat jaringan terorisme.

Dua oknum polisi yang ditangkap tersebut bertugas di kesatuan Brimob diduga menyuplai amunisi senjata api kepada TW, teroris yang ditangkap tim Densus 88 belum lama ini.

Kabar penangkapan tersebut juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad. Pandra mengatakan hal itu dilakukan Densus 88 guna menangkal penyebaran jaringan terorisme di Indonesia.

“Bahwa Benar telah dilakukan Penindakan oleh Tim Penyidik Densus 88/AT Polri di wilayah Hukum Polda Lampung,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (15/11/2022).

“Dalam rangka cegah tangkal sel aksi terorisme di Indonesia, sebagai upaya memelihara suasana Kamtibmas yang kondusif,” sambungnya.

Kendati demikian, dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut ihwal penangkapan tersebut. Pandra mengatakan pihaknya hanya mendampingi Densus 88 dalam kegiatan penindakan itu.

Pandra mengatakan detail terkait kronologi dan kasus penangkapan tersebut akan disampaikan oleh Mabes Polri.

“Untuk keterangan kronologis secara lengkap adalah Kewenangan Tim Penyidik Densus 88/AT Mabes Polri,” pungkasnya.

Sumber : CNNIndonesia.com, Pikiranrakyat.com

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here