Dubes AS untuk PBB Nikki Haley Bantah Rumor Perselingkuhan dengan Trump : “Itu Menjijikkan!!”

1081

Moslemtoday.com : Duta Besar AS untuk PBB Nikki Haley mengecam rumor yang menyebut dirinya terlibat perselingkuhan dengan Presiden AS Donald Trump. Nikki menyebut rumor tersebut “sangat menyinggung” dan “menjijikkan.”

Desas-desus tersebut berasal dari penulis buku best seller “Fire and Fury” Michael Wolff yang mengatakan bahwa Trump berselingkuh dengan Nikki. Wolff mengatakan bahwa Haley, wanita paling populer di pemerintahan Trump, memposisikan dirinya sebagai pewaris tahta Trump.

Dalam sebuah wawancara dengan podcast Women Rule Politico, Nikki Haley membantah keras rumor tentang hubungan romantisnya dengan presiden AS tersebut. “Sama sekali tidak benar. Ini sangat menyinggung, dan ini menjijikkan,” kata Nikki Haley, seperti dilansir dari Al Arabiya, Sabtu, (27/1/18).

Nikki juga membantah pernyataan Wolff dalam bukunya bahwa dia menghabiskan banyak waktu pribadi dengan Trump di pesawat kepresidenannya dan di Oval Office. “Saya memang pernah berada di Air Force One dan ada beberapa orang di ruangan itu saat saya di sana,” ungkap Haley.

“Saya telah banyak berbicara dengan presiden di Oval tentang masa depan politik kita. Saya tidak pernah pernah berbicara dengan presiden tentang masa depan saya dan saya tidak pernah sendirian bersamanya,” jelas Haley. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.co

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here