Dukungan Terus Mengalir, Relawan Akan Bawa Anies Blusukan ke Desa-desa di Jawa Timur

65

Moslemtoday.com : Dukungan kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, terus mengalir dari sejumlah daerah di Jawa Timur. Salah satunya Kabupaten Lamongan.

Terbukti, sejumlah ratusan warga dari kalangan purnawirawan TNI/Polri dan mantan ASN menyatakan dukungan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Dukungan tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi antar relawan di Lamongan, Minggu (15/1).

Ketua Relawan Anies Baswedan Lamongan, Sahabudin Rumalessin mengatakan, ada beberapa hal yang membuat relawan Lamongan mendukung mantan Mendikbud itu untuk jadi presiden. Di antaranya, Anies merupakan seorang akademisi dan pintar dalam menguasai ilmu pemerintahan.

“Beliau adalah orang yang santun, akademisi, dan jangan salah Pak Anies Baswedan pintar dalam ilmu pemerintahan karena beliau sendiri gelar doktornya otonomi daerah,” ujar Sahabudin kepada Kantor Berita RMOLJatim.

Selain itu, lanjut Sahabudin, sosok Anies Baswedan juga dianggap orang yang jujur, dinamis, santun, dan tegas. Kepribadian yang baik itulah sangat pas untuk memimpin bangsa Indonesia.

Usai rapat koordinasi yang dihadiri ketua dan pengurus relawan Anies Baswedan Kabupaten Lamongan, rencananya sosok Anies akan dikenalkan ke masyarakat hingga tataran desa. Tujuannya agar masyarakat Lamongan mengenali sosok Anies Baswedan yang sesungguhnya.

“Pastinya kita akan sosialisasikan sosok Anies Baswedan ini kepada masyarakat Lamongan sebagai bentuk perjuangan kami mendukung beliau,” terangnya.

Disinggung mengenai sosok wakil pendamping Anies Baswedan, Sahabudin berharap wakilnya nanti adalah seorang yang benar-benar ingin berkerja membantu Anies Baswedan dalam membangun bangsa ini dan dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Yang jelas sosok wakil presiden yang pantas mendampingi Pak Anies Baswedan nanti adalah orang yang siap diajak bekerja dan membantu kemenangan Pak Anies dalam pilpres nantinya serta orang yang benar-benar memahami Indonesia,” pungkasnya.

Sumber : RMOL | Weblink : https://politik.rmol.id/read/2023/01/16/560439/dukungan-terus-mengalir-relawan-akan-bawa-anies-blusukan-ke-desa-desa-di-jawa-timur

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here