Duta Besar Palestina: Arab Saudi telah dan terus mendukung Palestina di tingkat lokal dan internasional

6559

Moslemtoday.com : Duta Besar Palestina untuk Kerajaan Arab Saudi, Bassim Abdullah Al-Agha memuji peran dan dukungan yang terus diberikan oleh Arab Saudi terhadap Palestina. Dia menekankan bahwa Raja Salman bin Abdulaziz Alsaud sangat peduli dengan semua isu tentang dunia Muslim, khususnya isu tentang Palestina.

Dalam sambutannya saat menjadi pembicara di Sahafyun Forum bekerja sama dengan Universitas Islam Imam Mohammad Ibn Saud, Riyadh. Bassim Abdullah Al-Agha mengatakan bahwa Presiden Palestina Mahmud Abbas selalu memuji pendirian Raja Salman dan menegaskan kebahagiaannya dengan semua pendirian Kerajaan Arab Saudi terhadap Palestina.

Bassim Abdullah Al-Agha menekankan bahwa peran Kerajaan itu sangat fundamental dan efektif dalam melindungi hak-hak rakyat Palestina. Demikian seperti dilansir dari Saudi Press Agency, Ahad, (17/12/17)

Sementara itu dilansir dari Saudi Gazette, saat ini banyak para pengungsi Palestina yang tinggal di Arab Saudi menganggap Arab Saudi sebagai rumah kedua bagi mereka.

“Saya tinggal di sini sejak kelahiran saya dan semua warga Palestina yang tinggal di negara yang indah ini memiliki perasaan yang sama. Kami tidak pernah merasa asing atau tidak diharapkan di sini,” ungkap Jawhara Alshawish, seorang anak perempuan Palestina yang lahir dan dibesarkan di Kerajaan Arab Saudi.

“Kami tidak akan pernah melupakan bagaimana Arab Saudi menyambut kami dengan cinta, kehangatan dan dukungan saat orang-orang Palestina pertama kali datang ke Arab Saudi sebagai pengungsi 70 tahun yang lalu,” tambahnya. (DH/MTD)

Sumber : Saudi Press Agency, Saudi Gazette
Redaktur : Hermanto Deli

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here