Eks PM Israel Benjamin Netanyahu Jatuh Sakit Saat Mengikuti Perayaan Yom Kippur

33

Moslemtoday.com : Mantan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dilarikan ke rumah sakit setelah merasa tidak enak badan selama mengikuti Perayaan hari puasa Yahudi Yom Kippur. Netanyahu dilarikan ke rumah sakit oleh sopir pribadinya.

“Netanyahu, 72 tahun, dibawa ke rumah sakit Shaare Zedek di Yerusalem setelah merasakan nyeri dada saat menghadiri kebaktian di sinagog. Dia menjalani serangkaian tes yang hasilnya normal, tetapi tetap menjalani observasi semalaman,” ungkap media Israel, seperti dikutip dari Times of Israel, Kamis, (6/10/2022).

Dokternya, Zvi Herman Berkowitz mengatakan Netanyahu tampak sangat baik, bahkan tidak pucat. Netanyahu mulai merasa tidak enak badan selama menjalani kebaktian doa Ne’ila terakhir hari puasa, di Sinagog Agung Yerusalem. Netanyahu sedang berpuasa pada saat itu.

Dalam sebuah pernyataan di media sosial, Netanyahu mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya. “Saya merasa lebih baik dan berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cintanya,” ungkapnya.

Perayaan Yom Kippur dimulai pada hari Selasa saat matahari terbenam dan berakhir pada Rabu malam. Yom Kippur juga dikenal sebagai Hari Penebusan, ditandai dengan puasa selama 25 jam.

Rumah Sakit setiap tahun merawat ratusan orang yang pingsan, dehidrasi, atau merasa sakit karena menjalani puasa tersebut. (DH/MTD)

Sumber : TimesofIsrael | Redaktur : Hermanto Deli

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here