Emilia Renita Az : Mestinya Ahok Diberi Penghargaan Karena Bisa Ngajak Semua Orang Baca Al-Quran

4739

Moslemtoday.com : Emilia Renita Az, pentolan tokoh perempuan Syiah Indonesia ini membela Ahok soal pengutipan Surat Al Maidah ayat 51. Emilia mengatakan semestinya Ahok diberi penghargaan karena membuat banyak orang membuka Al-Quran dan mempelajari tafsirnya.

“Ga ngerti kenapa AHOK dibilang kafir.. belum pernah liat ada Ustad yang bisa ngajak semua orang baca al-Qur’an dan jadi penafsir sekaligus seperti AHOK,” kata Emilia melalui akun Facebook-nya, Senin (10/10/2016).

Seandainya AHOK bawa ayat Qur’an satu ayat tiap minggu aja, pasti kita semua jd pada rajin belajar Qur’an. Harusnya AHOK dikasih penghargaan niih, kita semua jadi buka lagi al-Qur’an setelah Ramadhan,” lanjutnya.

Dalam statusnya tersebut, Emilia juga tidak mau ketinggalan untuk mempromosikan ajaran Syiahnya bahwa kepemimpinan tertinggi adalah Imam Ali radhiyallahu ‘anhu.

“Lagian aneh juga; itu al-Maidah 51 keukeuh ttg pemimpin tapi begitu diterusin ke ayat 55 yang menjelaskan pemimpin itu adalah imam Ali as, lgsg ditolak dan tafsir pemimpin di ayat 51; segera berubah. Heheheee… dasar politik!! Basi banget !!,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Emilia Renita Az adalah salah satu tokoh perempuan Syi’ah Indonesia yang sangat getol sekali menyebarkan ajaran Syi’ahnya. Bahkan Emilia Renita secara terang-terangan menyatakan bahwa dirinya adalah penganut Syi’ah Rafidhah. Hal inilah salah satu penyebab perceraiannya dengan Kang Jalal yang masih malu-malu mengakui kesyiahannya.

Untuk menyebarkan ajarannya tersebut, Emilia mendirikan organisasi OASE, Organization of Ahlulbayt for Social Support and Education (OASE). OASE sendiri secara aktif dan terbuka menggalang dukungan untuk kelompok Syiah. Di lapangan, OASE sering mengadakan seminar-seminar dan aktif memberikan bantuan advokasi bagi penganut Syiah yang terlibat masalah hukum.

Sumber : Fanspage Emilia Renita Az

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here