Emir Qatar Gelar Buka Puasa Bersama Syeikh Yusuf Qardhawi dan Para Ulama

1105

Moslemtoday.com : Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al-Thani kembali mengadakan acara buka puasa bersama dengan para ulama, hakim, dan para pejabat pemerintahan pada kesempatan bulan Ramadhan tahun ini.

Acara digelar di Dewan Keamiran Qatar di Doha yang merupakan pusat pemerintahan Negara Qatar dan dihadiri oleh Syeikh Yusuf al-Qardhawi, Ulama Kharismatik Gerakan Ikhwanul Muslimin sekaligus Pemimpin Persatuan Ulama Muslim Internasional (IUMS).

Emir Qatar menyambut langsung kedatangan Syeikh Qardhawi, menyapanya, dan mencium keningnya sebagai tanda penghormatan kepada Syeikh. Emir Qatar kemudian mempersilahkan Syeikh duduk di sampingnya selama acara berlangsung, seperti dilansir dari TRT Arabic, Jumat, (1/6/2018).

Emir Qatar rutin menggelar acara buka bersama setiap tahunnya di bulan Ramadhan  untuk membangun komunikasi dan kedekatan dengan para ilmuwan, hakim, syaikh dan ulama.

Ramadhan di Qatar tahun ini dilalui dengan krisis berkepanjangan antara Qatar dengan negara-negara Tetangganya. Sebagaimana diketahui, sejak 5 Juni 2017 lalu beberapa negara Arab memutus hubungan diplomatik dengan Qatar. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda krisis akan berakhir. (DH/MTD)

Sumber : TRT Arabic | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here