Enam Ponpes di Padang Panjang Terima Piagam Pesantren

60

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU H. Bustami lakukan pembinaan ASN di Aula Kankemenag, Senin (24/01/2022).

Kakankemenag Kota Padang Panjang dalam arahannya mengajak semua ASN untuk meningkatkan Integritas, Inovatif, dan kreativitas untuk mewujudkan Kementerian Agama yang bermartabat.

“Mari kita tanyakan kepada diri kita masing-masing, apa yang dapat kita persembahkan untuk lembaga ini,” ujarnya.

“Bersama-sama Insyaallah kita bisa menuju kearah yang lebih baik,” tukasnya.

“Dengan adanya Kementerian Agama merupakan pengakuan negara terhadap adanya Agama dan diakui serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia,” ulasnya.

Pada kesempatan ini juga diserahkan izin operasional atau Piagam Pesantren kepada Enam Pondok Pesantren di Kota Padang Panjang.

“Dengan diserahkannya SK ini, semua Pondok Pesantren yang ada di Kota Padang Panjang telah memperoleh izin operasional seratus persen,” tutur Kakankemenag.

Penyerahan SK atau Piagam Pesantren ini langsung oleh Kakankemenag didampingi Kasubag TU H. Bustami dan Kasi Pendi Pontren Editiawarman.

Adapun Enam Pesantren yang menerima Penghargaan adalah Perguruan Diniyyah Puteri, KM Muhammadiyah, PP Terpadu Serambi Mekkah, Thawalib Putra, Thawalib Putri dan Thawalib Gunung.(Adi)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here