Erdogan: Netanyahu adalah penguasa yang membunuh anak-anak

174

Moslemtoday.com : Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan kemarin mengatakan bahwa negaranya akan membela Masjid Al-Aqsa terhadap serangan Israel, kemudian menggambarkan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu sebagai penguasa yang membantai anak-anak”, lapor media lokal.

Saat berbicara pada peresmian program layanan publik baru di Ankara, Erdogan mengatakan bahwa Turki tidak akan tinggal diam mengenai bahaya yang dihadapi Masjid Al-Aqsa bahkan jika dunia melakukannya.

Dia juga memperingatkan bahwa negaranya akan menyerukan untuk menghukum Israel karena agresi terhadap Masjid Al-Aqsa di depan masyarakat internasional.

Menanggapi omelan Netanyahu tentang penghinaan terhadap dia dan Turki, Erdogan berkata: “Hai Netanyahu, berperilaku baik. Anda adalah seorang penguasa, Anda adalah seorang penguasa yang membantai anak-anak Palestina berusia tujuh tahun. ”

“Dengar, kami belum menindas orang Yahudi di negara ini. Kami belum melakukan apa pun yang Anda lakukan pada sinagog mana pun di sini. Jangan memprovokasi kita. Kami tidak akan jatuh ke dalam perangkap ini. “

Pernyataan Erdogan muncul setelah Netanyahu menekankan bahwa Israel adalah negara bangsa “orang-orang Yahudi saja.”

Sumber : Middle East Monitor | Redaktur : Aris Abadi
Copyright © 1440 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here