Fahri Hamzah Sebut Anies Hanya Dipakai Untuk Mendulang Massa bagi Partai NasDem

133
Fahri Hamzah Sebut Anies Hanya Dipakai Untuk Mendulang Massa bagi Partai NasDem

Moslemtoday.com : Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengingatkan Anies Baswedan untuk bisa menarik diri dahulu dari gegap gempita pencapresan. Menurut Fahri, pendeklarasian Anies sebagai Capres hanya dipakai untuk mendulang massa bagi Partai NasDem.

“Jangan sok merasa sudah jadi capres. Ini ceritanya masih panjang, (tahap) pencalonan baru pada September 2023,” ujar Fahri saat menjadi tamu diskusi siniar Total Politik yang ditayangkan di YouTube belum lama ini, seperti dikutip dari JPNN, Rabu, 4 Januari 2023.

Fahri Hamzah juga menyentil Anies yang dinilai kerap mengumpulkan massa dan sering berpidato di depan massa. Menurutnya, Anies sebagai intelektual semestinya mengedepankan gagasan ketimbang pengerahan massa.

“Mengerem diri sedikitlah, jangan bersekongkol dengan poltik yang tadinya di kiri tiba-tiba ke kanan. Ini, kan, cuma mendulang massa saja,” ucap Fahri.

Oleh karena itu, Fahri mengharapkan mantan menteri pendidikan tersebut mampu menarik politik menjadi lebih rasional. Mantan anggota Komisi III DPR itu beralasan gagasan lebih penting ketimbang orangnya. “Berhenti dengan politik massa, lalu mulai politik gagasan,” ucap Fahri.

Sumber : JPNN.com, Weblink : https://www.jpnn.com/news/saran-fahri-hamzah-untuk-anies-baswedan-jangan-sok-merasa-sudah-jadi-capres | Redaktur : Hermanto Deli

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here