Fitnah Massa Aksi 411, Putri Proklamator RI Bung Karno, Ibu Rachmawati Polisikan Ahok

2754

Moslemtoday.com : Putri Proklamator RI, Rachmawati Soekarnoputri akan melaporkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) ke Polda Metro Jaya, Senin (21/11/2016).

Ahok akan dilaporkan terkait pencemaran nama baik dan fitnah terhadap aksi Bela Islam 411 yang dituding sebagai gerakan massa bayaran. Sebagai bagian dari massa aksi, Rachmawati merasa tersinggung atas fitnah yang dilontarkan Gubernur DKI non aktif itu, dimana isu tersebut kini ramai di media asing.

Sebagaimana dilansir dari Teropong Senayan, Ibu Rachmawati mengatakan, “Besok (Senin), Ahok akan kita laporkan ke Polda. Ini adalah fitnah dan pelecehan yang keji di depan pers Australia bahwa kami (massa 4 November) di bayar Rp 500 ribu,” ujar Rachmawati saat jumpa pers usai acara Konsolidasi Tokoh Nasionalis di Aula Univ. Bung Karno, Jakarta, Minggu (20/11/2016).

medium_11perskonrahmawati

Putri Presiden ke-1 RI ini menegaskan, pernyataan mantan Bupati Belitung Timur tersebut bernada hasutan dan sangat lancang.

“Bagi kami, ini penghasutan dan penghinaan yang luar biasa,” tegas Rachmawati.

Karenanya, kata dia, pihaknya bersama sejumlah tokoh dan ulama tidak akan tinggal diam dan akan mengambil jalur hukum.

Selain itu, Rachmawati juga mengultimatum Presiden Jokowi dan Kapori Tito Karnavia tidak ikut campur dalam proses hukum yang diduga dilakukan Ahok.

Video Dokumentasi :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here