Gandeng BARKA Training and Consulting, MAN 3 Kota Padang Panjang Gelar LDK

62
Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kepala MAN 3 Kota Padang Panjang Dariman dan Pimpinan BARKA Training and Consulting Maisar Setiawan Munaf buka secara resmi Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Diniyyah Training Center (DTC) Lubuk Mata Kucing, Selasa (08/11/2022).

LDK diikuti oleh Siswa pilihan MAN 3 Kota Padang Panjang, sebanyak 30 orang peserta didampingi 5 orang pembimbing.

Dilaksanakan selama 2 hari secara full kerja sama antara BARKA Training and Consulting dengan MAN 3 Kota Padang Panjang.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 3 Dariman dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “kegiatan ini dilaksanakan untuk melahirkan generasi muda sebagai pemimpin masa depan,” ujarnya.

Sementara itu Kakankemenag Kota Padang Panjang dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “untuk menjadi pemimpin, setidaknya kuasai 3 tempat, lapangan, pentas, dan podium (mimbar),” ujarnya.

“Namun tidak cukup dengan 3 hal saja, karena manusia juga harus mengisi tubuhnya dengan 3 hal yakninya, Kepala, Dada dan Perut,” ulasnya.

‘Kepala diisi dengan skill, dada diisi dengan iman dan perut diisi dengan makanan halal,” jelasnya.

“Semuanya akan dapat dipenuhi dengan menuntut ilmu, dan sekarang lah masa nya. Khususnya untuk peserta LDK MAN 3 Kota Padang Panjang,” pungkasnya.

“Belajarlah dengan baik, karena siswa Madrasah Hebat Bermartabat,” harapnya.

Setelah dibuka secara resmi oleh Kakankemenag, dilanjutkan dengan pembinaan oleh Motivator Nasional Maisar Setiawan Munaf bersama tim dari Barka Training and Consulting.


Diakhir acara pembukaan, Kakankemenag menerima Hadiah buku spesial dari Motivator Maisar Setiawan Munaf. (Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here