Gelar Tour 10 Kota di Indonesia, Hafidz Tampan Fatih Seferagic Motivasi Generasi Muda Indonesia Untuk Mencintai Al-Quran

3111

Moslemtoday.com : Seorang hafidz Alquran Internasional, Fatih Seferagic tengah mengadakan tour ke 10 Kota di Indonesia. Tour Fatih yang rencananya akan dilaksanakan di 10 kota di Indonesia ini akan menyambangi berbagai kampus, masjid serta pondok pesantren. Kegiatan dimulai 10 November kemarin hingga 18 November mendatang.

Dia mencoba memberikan motivasi, inspirasi dan pemahaman untuk lebih dekat dengan Alquran sebagai pedoman hidup masyarakat dalam keseharian. Ia berusaha menyebarkan pesan positif dalam lawatannya ke Indonesia.

“Mari bergabung dengan saya untuk menyucikan hati, membersihkan pikiran dan memberi nutrisi jiwa kita dengan bersumber pada kalimat dari Alquran yang paling mulia,” ungkap Fatih di Masjid Kampus UI Depok, Jumat (11/11).

Fatih Seferagic adalah seotang Hafiz Quran dari Amerika Serikat dan Imam Besar Masjid Syaikh Yasir Birjas di Dallas, Texas, Amerika. Muda dan juga tampan itulah pendapat sebagian besar orang ketika melihat sosok seorang Fatih Seferagic. Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs islam yang membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing.

Fatih Seferagic merupakan seorang Hafidz Al-Qur’an kelahiran Jerman. Dia mulai dikenal secara luas sejak kemunculan video pertamanya yang diunggah di Youtube dan tersebar di media sosial. Video yang menayangkan tentang kefasihannya dalam melantunkan ayat suci Al-Qur’an tersebut berhasil menarik perhatian jutaan netizen dari seluruh dunia.

Pemuda tampan ini mulai belajar menghafal al-quran sejak usianya menginjak sembilan tahun. Dia belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Belajar ilmu agama selama tiga tahun, akhirnya Fatih berhasil menghafal seluruh ayat Alquran.

Pada tahun 2010, dia masuk ke Bayyinah Dream Program untuk belajar bahasa Arab, yang merupakan salah satu program dari Bayyinah Institute yang didirikan ustadz Nouman Ali Khan. Bayyinah Dream adalah program belajar Bahasa Arab. Bagi mereka yang belajar Quran, apalagi seorang penghafal Quran, mempelajari bahasa Arab memang sangat dianjurkan. (DH)

Video Dokumentasi :

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here