Grand Mufti Arab Saudi : “Houthi Bukan Bagian dari Islam, Mereka Kelompok Sesat dan Menyesatkan”

1401

Moslemtoday.com : Mufti Agung Kerajaan Arab Saudi, Sheikh Abdul Aziz bin Abdullah al-Sheikh pada hari Kamis mengecam keras serangan rudal Houthi yang diluncurkan ke Arab Saudi pada Ahad malam kemarin, (25/3/18). Sheikh al-Sheikh menggambarkan serangan itu sebagai “agresi yang gagal”.

Al-Sheikh, dalam sebuah wawancara dalam program mingguan di Radio “Call of Islam” dari Mekah mengatakan bahwa “serangan ini adalah sebuah agresi yang gagal yang dilancarkan oleh kelompok yang sesat dan menyesatkan. Mereka bukan bagian dari Islam,” ungkap Al Sheikh, seperti dilansir dari Aramnews, Kamis, (29/3/18).

Al-Sheikh memuji “kesuksesan dan kekuatan pasukan keamanan Arab Saudi dan menyerukan kepada semua orang untuk terus mendo’akan mereka dengan kemenangan dan kesabaran karena terus berpisah dengan keluarga mereka, dan membantu mereka karena mereka pantas untuk mendapatkannya.

Mufti Arab Saudi menambahkan bahwa serangan Houthi akan terus menghadapi kegagalan. Al Sheikh mendo’akan agar kerajaan Arab Saudi selalu dalam perlindungan dan penjagaan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Al-Sheikh menekankan bahwa “serangan seperti itu akan memanggil seluruh kaum muslimin di seluruh dunia untuk bersatu melawan setiap musuh jahat, dan bersatu bersama Arab Saudi untuk menghadapi mereka.” (DH/MTD)

Sumber : Aramnews, Saudi Press Agency | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here