Grand Mufti Oman: Serangan Apapun ke Masjid Al Aqsa adalah Deklarasi Perang

76

Moslemtoday.com : Mufti Agung Kesultanan Oman Sheikh Ahmad bin Hamad Al-Khalili mengatakan serangan apapun terhadap Masjid Al Aqsa di Yerusalem Palestina adalah Deklarasi Perang.

Hal itu diungkapkan Sheikh setelah aksi seorang menteri Israel yang memaksa masuk ke komplek Masjid Al Aqsa dan melakukan upaya provokasi di komplek tersebut.

Pihak Israel dilaporkan terus berupaya untuk menduduki masjid Al-Aqsa, melanjutkan agresinya dan pelanggaran terhadap kesucian tempat tersebut.

“Bangsa Islam harus berdiri bersama dalam menghadapi agresi ini, dan untuk mendukung dengan semua kekuatan perlawanan Palestina yang melekat pada Masjid Al-Aqsa. Israel telah mengabaikan perasaan umat Islam di seluruh dunia,” kata Sheikh seperti dilansir dari SABA, Senin, (16/1/2023).

“Seperti yang telah saya katakan lebih dari sekali bahwa setiap Muslim tidak akan mengabaikan kondisi ini sampai Palestina bebas dan merdeka. Masjid Suci Al-Aqsa mirip dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, dan itu adalah kiblat pertama bagi umat Islam,” ungkap Sheikh.

“Al-Qur’an telah menjelaskan bagaimana kebencian Yahudi terhadap Islam. Dan kapan kita akan kembali merebutnya dan membersihkan Al Aqsa dari pendudukan?, mungkin sebentar lagi,” tambah Sheikh.

Sumber: SABA, Weblink : https://www.saba.ye/en/news3219304.htm|Redaktur : Hermanto Deli

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here